. Mar Inspiration: Ikan Teladan Yang Baik

Kamis, 15 Juli 2010

Ikan Teladan Yang Baik

Sahabat tau kan ikan, banyak manfaatnya bagi kehidupan kita, sbagai sumber energi bagi kita. tapi di balik itu semua ada misteri yang belum terungkap dalam diri ciptaan Tuhan itu
Mau tau ikutilah setelah pesan-pesan berikut ini. aku suka makan ikan bisa membatu kecerdasan otak, tapi bukan itu yang abang Zumarn maksutkan.

Nah coba kita perhatikan. ikan itu kalau berenang itu maju terus, tidak pernah mundur, kalaupun mundur pasti balik kanan grak.(kayak pramuka aja). jika ikan menghadapi rintangan dia tak kan pernah mundur maju terus, 
atau berbelok pantang mundur.
 
Apa sih maksudnya? Abang Zumarn ngoceh mulu...

Kita semua dapa mengambil sedikit pelajaran dari Sahabat ku yang berenang dalam kolam. Jikalau kita punnya sebuah cita2 yang luhur belajarlah dari seekor ikan. jangan pernah menyerah, berusaha, berdoa, jangan putus asa walau pun itu menyakitkan, jangan mengeluh walau terasa berat, karena kebahagiaan itu berawal dari kesengsaraan. abang Zumarn mengatakan "Bahwa kebahagiaan sejati itu berawal dari penderitaan, pengorbanan, perjuangan pantang menyerah, jika gagal berusaha kembali, seperti seekor ikan yang pantang mundur dalam berjalan..
sedikit kata Abang zumarn ini moga ada manfaatnya bagi kehidupan kita semua dan kehidupan Abang zumarn tentunya. bahwa hidup ini harus Melihat, Membaca, Merasakan, Menghayati serta Mengamalkannya. agar bisa mendapat kebahagiaan sejati.
 Abang zumarn mohon pamit dulu selamat malam.
Zumarn Home Edition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar