. Mar Inspiration: Asam jadi obat manis jadi penyakit

Senin, 19 Juli 2010

Asam jadi obat manis jadi penyakit

Asam memang kecut, tp di balik itu asam dapat menyembuhkan penyakit, gula yg manis blm tentu dpt sembuhkan penyakit. zumarn memang aneh, knp membhas asam, yg kecut tdk gula yg manis. kayaknya misteri ini harus di bokar deh biar semua pada tau? apa yg zumarn inspirasikan.
Tidak semua orang suka asam karena rasanya yg kecut, kbnykan orang lebih memilih gula yg rasanya manis. apa sih yg mau di bahas, cepetan dong. okelah kita simak penuturan zumarn home edition.
Kita simak asam itu memiliki biji yg amat keras. biji asam dibakar, digoreng, direbus, dikelupas pun masih keras, namun sudah siap di hidangkan,
Apabila kita dlm menjalani kehdupan seperti biji asam, tentu kita bisa jdi manusia yg luhur.
Dlm menjalani khdpn kita di uji, digembleng, bertubi tubi oleh sang pencipta langit, mampukah kita menghadapi itu semua dengan sabar dan tawakal, jika kita kuat pasti dpt menjadi manusia yg luhur.
Itulah sedikit gambaran kehdupan. sesuatu yg keras bisa bermanfaat apabila di proses. manusia kan jadi baik bila tahan uji. akhirnya cukup sekian dulu, dari zumarn. tulisan q tidak kelihatan semua karena mengunakan web selluler. semoga sedikit ini ada manfaatnya sbg bahan renungan untuk kitasemua. terutama diri penulis yg jauh dari kesempurnaan, serta masih perlu bimbingan, nasehat dari orang2 bijak.
Akhir kata terimakasih

zumarn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar