. Mar Inspiration: Perbaharui dan Pertebal Harapan Kepada Allah Bagian 1

Selasa, 17 Agustus 2010

Perbaharui dan Pertebal Harapan Kepada Allah Bagian 1

Sekalipun dunia ini sesak dengan Rahmat dan Nikmat Allah, tetapi karena ini bukan surga, dunia ini adalah penuh pula dengan berbagai kesulitan, kesukaran, kenodaan dan kenistaan. lebih~lebih abad yg terakhir ini, Rahmad danNikmat Allah, semakin banyak begtu pula dngan kenodaan dan kenistaan bertambah hebat pula. Dunia memang dibikin bukan hanya tempat bersenang~senang, tapi juga tempat bersusah payah, bermandi keringat, berurai airmata, tempat orang ketawa, tetapi juga tempat orang menangis. Yang demikian itu adalah sunah Allah. Orang yg kurang iman atau percaya terhdpAllah, orang yg dalam hidup dan perjuangan hidupnya hanya bersandar pda kemewahan, akan mengalami krisis pemikiran dan kesulitan. Mereka akan kecewa dan mengowel hilir mudik. Akhirnya mereka akan berputus asa, apatis, lalu memangku kedua tangan dan melipat kedua kaki, menunggu maut atau mati.
Orang yang berputus asa berarti mati sblum mati. Sekali lagi saya kemukakan kepada para saudara pembaca yg budiman, sabda Rasulullah saw. Perumpamaan orang yang ingat akan Allah dan orang yg tak ingat akan Allah seperti hidup dan mati.
artinya orang yg ingat Allah, orang yg percaya kepada Allah adalah seperti orang hidup dan orang lupa akan Allah atau tidak ingat Allah seperti mati. Untuk memperbarui dan mempertebal harapan kita dalam menempuh hidup dan perjuangan di muka bumi ini, saya akan uraikan suatu kejaidan penting, yg terjadi jauh sebelum lahirnya Nabi isa a.s atau Nabi Musa a.s karena begtu pentingnya kejadian itu, oleh Allah di wahyukan kepada nabi Muhamad saw. dan disampaikan kepada kita sekalian...mau tau ikuti petualangan zumarn edisi selanjutnya ..Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar