. Mar Inspiration: Cara Melidungi Komputer Anda

Selasa, 21 September 2010

Cara Melidungi Komputer Anda

Ada banyak Cara Melindungi Sistem Komputer dari kerusakan atau error yang salah satu caranya adalah dengan memasang software yang bernama Deep Freeze.

Deep Freeze adalah sebuah Software yang digunakan untuk mengamankan, mencegah dan mengontrol komputer dari pengerusakan yang dilakukan sengaja ataupun tidak sengaja. Sesuai dengan namanya software ini akan "Membekukan" segala yang ada di partisi dan akan mengembalikan settingan dan kondisi komputer seperti semula setelah komputer di-restart/booting.

Dengan fungsinya yang unik, software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang digunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya, namun dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.

Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer dibersihkan dulu dari virus agar sang virus tidak kekal di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem, sedangkan Partisi satunya lagi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.

Deep Freeze bisa di download secara gratis dengan masa trial 30 hari di situs pembuatnya Faronics. Namun, hasil crack Deep Freeze banyak di jumpai di internet yang salah satunya adalah Deep Freeze Versi 6.30.020.1818.

Jika Anda berminat untuk menggunakan Deep Freeze Versi 6.30.020.1818 sebagai pelindung komputer, Anda dapat mendownload versi trialnya disini atau versi fullnya pada mirror di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar