. Mar Inspiration: Alternatif Lain Untuk Menyimpan Data Selain di Hardisk

Selasa, 21 September 2010

Alternatif Lain Untuk Menyimpan Data Selain di Hardisk

Apakah media penyimpanan data Anda seperti harddisk komputer, flashdisk atau lainnya sudah penuh? Atau ingin data-data penting Anda tersimpan secara aman? Jika demikian Anda membutuhkan alternatif lain untuk simpan data/file selain di harddisk komputer dan Saya usulkan Anda menyimpan data-data tersebut di situs ziddu.

Situs ziddu adalah media penyimpanan data secara online yang fungsinya sama dengan harddisk komputer, flashdisk dan CD/DVD yaitu untuk menyimpan data baik berupa file gambar, video, audio maupun dokumen lainnya.

Keuntungan menyimpan file/data di ziddu adalah gratis dan aman, karena hanya Anda yang bisa mengakses dan mengambil kembali file tersebut, kecuali secara sadar Anda menyebarluaskan link file yang Anda peroleh dari ziddu kepada orang lain. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dari ziddu lewat file/data Anda tersebut.

Ingin tahu cara mendapatkan uang dari ziddu? Selengkapnya baca di Cara Menghasilkan Dolar Lewat Ziddu.

Nah jika Anda tertarik untuk menyimpan data di ziddu, maka Anda harus terlebih dahulu daftar/register untuk membuat account di ziddu. Berikut ini cara daftar di ziddu secara gratis:
  1. Silahkan klik Daftar Sekarang untuk menuju ke halaman pedaftaran di situs Ziddu;
  2. Setelah terbuka form pendaftaran, silahkan isi dan lengkapi dengan data diri anda, contohnya seperti pada gambar di bawah ini:
  3. Klik tombol Submit, maka akan muncul pesan “thank you for registering” seperti gambar di bawah ini :
  4. Selanjutnya klik tulisan Clik here to log in your account untuk ke halaman utama ziddu. Setelah terbuka halaman baru masukan alamat email dan password yang Anda gunakan pada saat mendaftar untuk mulai menguplod data/file Anda dan tampilan halamannya kira-kira seperti pada gambar di bawah ini :
  5. Silahkan mulai mengupload file dengan klik tombol Choose File dan pilih file yang ingin Anda upload. Anda bisa mengupload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik Upload dan tunggu hingga prosesnya selesai;

Demikianlah tutorial/artikel tentang Alternatif Simpan Data/File Tanpa Harddisk Komputer ini, semoga bermanfaat, Amin. Silahkan Daftar Sekarang, terima kasih.


= = = = = = = => Selamat Bekerja, Semoga Berhasil!!! <= = = = = = = =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar