. Mar Inspiration: Putri Cantik Nan Jauh Diana

Kamis, 17 Juni 2010

Putri Cantik Nan Jauh Diana


Sebuah karya terukir indah tampil di layar ukuran 15 inich ku
Aku tak tau karena ku hanya melihat Buah karyanya
Aku tak mengerti karena ku tak disisinya
Aku hanya bisa memujimu dari depan layar, Karena Kau begitu Indah
Aku hanya bisa memandang mu dari sahabat kecil ku.
Sahabat kecil ku yang bersinar makasih
Karena mu ku dapat melihat sang putri yang elok rupawan.
Walaupun belum ada pertemuan empat mata.
Tapi tiap kali ku kirimkan untaian huruf Arial
Dia pun slalu membalasnya dengan kata-kata yang menawan hati pembacanya.
Terpesona ku dengan untaian kata yang tampil dalam Facebook kecil ku
Namun Aku tak mengerti,
Apakah untaian kata-kata yang membentuk sebuah karya itu,
berasal dari jemari sang putri yang menari serta tergores untuk ku
Ataukah dari orang lain yang mengungakan identitas putri cantik itu
Aku tak mengerti akan semua itu, karena ku tak disisinya.
Dalam hati ku hanya berharap, moga mutiara kata itu hasil karya sang putri cantik itu.
yang terkirim buat balas rangkaian huruf ku yang jauh dari kesempurnaan ini.
Ku hanya bisa berharap suatu saat nanti ku dapat berjumpa, 
dengan pemilik wajah yang elok rupawan itu.
Untuk yang pertama kali, kedua, ketiga, dan ke seribu kalinya.
Lebih bersuyukur lagi bila dapat menjalin bahtera cinta, yang selama ini ku cari.
Jikalau tak dapat berjumpa juga tak mengapa, walu aku sangat mendambanya
Hanya sebatas kata yang terucap buat putri.
Moga tetep sehat dan bahagia bersama orang-orang di sekeilinya
Beruntung sekali se orang hamba yang dapat bersamanya.
Bercanca, tertawa. bersama putri itu.
Sedang Aku disini hanya dapat melihat fotonya saja.
Karena aku sangat mengaguminya..
Hanya Tuhan yang tau, diri ini hanya bisa berdo'a dan berharap.
Tapi Tuhanlah yang menentukan.
By.. Zumarn (marntc@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar