. Mar Inspiration: Memory Of Love 2007

Sabtu, 12 Juni 2010

Memory Of Love 2007

Allahu….. Maafkan Dia
Ya Rabbi…..
Dulu sempat Aku meminta hukum dia seberat-beratnya atas perlakuannya pada kami
Dulu pernah Aku meminta tutup semua jalan rizkinya karena dia mengabaikan kami
Dulu pernah ku berdo’a jauhkan dia dari kelapangan karena dia sudah menyakiti kami
Dulu sempat Aku berpikir kau tak mungkin akan bahagia tanpa dia
Kini Rabb….
Kumohon pada-Mu….
Ringankan langkah dan usahanya ….
Buka jalan rizkinya dari arah manapun yang halal dari Mu….Ya Rabb..
Berikan kemudahan dalam setiap urusannya ….
Bahagiakan dia walau tanpa kami di sisinya
Berikan di laki-laki shaleh yang bisa menyayangi dan merawatnya
Allahurabbi……
Maafkan atas setiap apapun yang dia perbuat pada kami
Ampuni atas segala khilaf dan apa yang dilakukan tanpa disadarinya
Bantu aku untuk menerima ketentuan bahwa dia bukan lagi milikku….
Bantu aku untuk meyakini diri ini bahwa dia bukan lagi bunga ku …
Allahurabbi….
Ku titip rindu yang tak pernah habis untuknya…
Ku titip maaf yang selalu ada untuknya …
Ku titip cinta yang selalu besar untuknya…
Ku berjanji akan bahagia jika dia bahagia… 
Ya Rabb. Temukan Aku Dengan Bidadari yang selama ini ku cari..
Sampai kapan Engkau.. Mempersiapkan yang terbaik Untuk ku ya Rabb..
Jikalau engkau telah memberi anugerah itu buat aku..
Ku berjanji akan ku jaga bidadari yang telah kau berikan untukku
Karena dia adalah kado termahal yang pernah kuminta darimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar