. Mar Inspiration: Do'a Kecil Ku

Sabtu, 26 Juni 2010

Do'a Kecil Ku

Aku berdoa untuk seorang gadis yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu.
Seorang gadis yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang gadis yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU.
Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting. Namun aku suka yang seperti itu
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
Seorang Gadis yang memiliki keinginan untuk menjadi seperti Engkau (menauladani sifat-sifat Agung Mu).
Dan dia harus tahu untuk siapa dan untuk apa dia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang gadis yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang gadis yang tidak hanya memujaku
tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena apapun tetapi karena hatiku.
Seorang gadis yang dapat menjadi sahabat terbaikku di setiap waktu.
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika berada disebelahnya.
aku tidak meminta seorang yang sempurna, Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimata-MU.
Seorang gadis yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang gadis yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar