. Mar Inspiration: PROPOSAL CINTA

Sabtu, 29 Mei 2010

PROPOSAL CINTA

Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar senantiasa tak mencintaiMu di sepajang hidup ku Jikalau aku jatuh cinta nanti, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi kecintaanku padaMu Apabila aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu, agar tak terjatuh aku dalam jurang cinta semu Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hatiMu Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalanMu Jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindu syurgaMu Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasihMu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhirMu jika jatuh hati pada kekasihMu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia padaMu jika Kau halalkan aku merindui kekasihMu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi yang hanya kepadaMu Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cintaMu, telah berjumpa dalam taat padaMu, telah bersatu dalam dakwah padaMu, telah berpadu dalam membela syariatMu. Kokohkanlah ya Allah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nurMu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakal di jalanMu.” Pembaca Yang budiman, tu hanya sekedar gambara kehodupan yang penulis ingginkan..namun sampai sekarang penulis ini pun belum menemukan yang seperti itu.. cinta memang anek, cinta kalau dikejar malah lari, terkadang gak di kejar datang sendiri.. cinta banyak orang yang memaknainya... ayam satu induk aja warnanya dah macem-macem. pa lagi manusia di dunia ini dalam memeknai arti kata yang satu itu pastilah berbeda-beda klo penulis sendiri mengartikan dengan Curahan Inti Nurani Tetap Abadi... moga pembaca yng budiman dapat temukan cinta sejatinya.. demikianlah sekelumit proposal cinta yang penulis buat,, kritik dan saran yang membangun selalu kai harapkan demi perbaikan edisi kami berikutnya... wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar